Searching...
Minggu, 02 April 2017

Jual Tandon Air Cor Tanam Sampang Murah Bergaransi

10.16

Tandon Air Cor Beton Tanam Sampang

085231279313 , 085645133166


Perkenalkan kami adalah perusahaan spesialisasi membuat dan memasang tandon air cor tanam sampang, kami membuat dan memasang tandon air tanam di sampang dengan penuh tanggung jawab, presisi, tahan bocor. Perusahaan tando nair beton tanam sampang kami sudah berpengalaman selama 17 tahun dan di dukung oleh tukang tandon air tanam sampang yang sudah berpengalaman selama puluhan tahun.

tandon air cor tanam sampang
Air memang sangat penting peranannya sebagai sumber kehidupan semua makhluk hidup termasuk manusia. Sehingga tidak heran jika setiap rumah pasti dilengkapi dengan sumber air yang disertai tempat penyimpanan air baik tandon air tanam maupun tandon air di atas permukaan tanah.
Kadangkala kita menjumpai diantara para tetangga didekat kita yang mengalami kegagalan pembuatan saat membuat sendiri produk tandon air tanam cor dirumahnya sehingga menghabiskan banyak sekali biaya dan tenaga namun tidak ada hasil nya sama sekali bahkan merugi.

nah untuk praktisnya maka pesan saja ke tempat kami tandon air cor sampang / tandon air beton sampang karena kami akan selau menggaransi seluruh tandon air beton tanam millik kami jika ada kebocoran sehingga meminimalisir kerugian dan kekecewaan dari pihak tuan rumah. dikarenakan perusahaan kami didukung oleh para ahli tukang tandon air cor sampang ataupun tukang tandon air tanam surabaya yang sudah berpengalaman puluhan tahun.

Keunggulan tandon air cor beton kami :
– kami menggunakan bahan meterial berkualitas tinggi
– Di dalam tandon sudah di keramik
– Bonus tutup besi bordes
– Garansi tandon air tanam kami sampai 5 tahun
– Pemasangan sangat cepat hanya 1 hari
Untuk mengerjakan sebuah Tandon air cor yang Kuat, Tahan Bocor dan Praktis memang bukanlah perkara yang mudah, karena biasanya ribet dan mahal.

Misal saja kita harus mencari tukang cor, belum lagi harus membeli beberapa material misal besi, pasir, semen, kerikil, bikin bak adukan, pasang bekisting, keramik dll.

Ribet sekali bukan,, dan yang pasti menyusahkan dan juga ada resiko kegagalan,, terus??
Namun itu dulu,, sekarang tidak lagi,, anda tidak perlu repot-repot

Serahkan saja semua masalah tandon air tanam cor ataupun tandon air tanam beton anda kepada kami,,karena dijamin tahan bocor, murah, praktis dan tentunya sangat efisien serta efektif. karena kami tandon air cor sampang, tandon air tanam sampang, tandon air beton sampang siap melayani anda di area jawa timur.

Keberadaan dari tandon air cor tanam sampang maupun benar-benar sangat penting sekali dikarenakan saat tandon air tanam sampang di pasang di bawah carport. maka akan sangat menguntungkan tuan rumah dikarenakan kekuatan tandon air beton sampang dan tandon air tanam sampang yang terbuat dari beton pilihan dan diberi rangka besi maka akan sangat meguatkan dan mengokohkan keberadaan tandon air tersebut. sehingga mobil anda aman diparkir diatas tandon.

Oleh karena itulah bapak/bu tidak perlu ragu-ragu untuk menghubungi dan menelpon kami tandon air beton sampang dan tandon air tanam sampang karena perusahaan kami menjual tandon air cor di sampang  dengan harga yang tentu sangat kompetitif.

Informasi dan pemesanan : AGUS WIHARNO 085231279313 / 085645133166 / WA. 085648093372

Alamat : Jl. Raya Sidowungu no.22 Menganti Gresik (sebelah Ruko)

Terimakasi atas waktunya membaca penawaran kami, semoga berkenan bapak/ibu menghubungi kami

Untuk harga tandon air tanam sampang, harga tandon air beton sampang dan sekitarnya silahkan menghubungi no diatas.

jual tandon air cor sampangharga tandon air beton sampang,  jual tandon air tanam sampangtandon air beton sampang, Harga tandon air bawah tanah sampang, Harga tandon air cor sampang

0 komentar:

Posting Komentar